Translate

Pengikut

Kamis, 17 November 2016

Fasilitas di SMA 3 Boyolali



Hai hai.... kali ini saya akan sedikit memberitahu apa saja fasilitas-fasilitas yang ada di SMA N 3 Boyolali, di setiap ruang masing-masing
  • Yang pertama adalah fasilitas yang ada ditiap kelas seperti meja kursi siswa (pastinya), papan tulis, mading dilengkapi dengan LCD, Komputer yang sudah terkoneksi Internet, untuk memudahkan siswa mengakses materi pembelajaran dari Internet, dan lain sebagainya.
  • Kedua di Ruang Guru, dilengkapi dengan komputer yang sudah terkoneksi Internet, digunakan untuk Guru-guru mencari materi pembelajaran dan mengupload materi ke Internet.
  • Kemudian di Ruang Kepala Sekolah pun juga sudah dilengkapi dengan Komputer yang sudah terkoneksi ke Internet. Selanjutnya ada  Ruang Multimedia dan Ruang Lab Komputer yang di situ sudah berjajar rapi komputer-komputer yang dapat digunakan oleh para siswa maupun guru, dan juga sudah terkoneksi ke jaringan Internet. 
  • Selanjutnya yakni Ruang perpustakaan yang akan dilengkapi dengan fasilitas perpustakaan digital, serta operasional yang dilakukan secara system elektronik

Tidak ada komentar: